Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Muller Pasang Harga Jadi Sutradara

Kompas.com - 16/06/2014, 22:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, penyanyi, sekaligus model Sophia Mueller atau Sophia Latjuba, memasang harga tertentu untuk jasanya ketika diminta menjadi sutradara klip video "Tak Sudi" yang dinyanyikan vokalis pendatang baru Suchi Dhani.

"Ada angka minimal. Ini seru saja sih, proyek seru," kata Sophia yang merahasiakan honornya sebagai sutradara dalam wawancara di sela shooting klip video "Tak Sudi" di Red White Jazz Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Dengan bayaran yang diterimanya, kekasih vokalis Ariel "NOAH" ini merasa profesi yang baru digelutinya tersebut cukup menjanjikan. "Industri musik kita lagi kurang (bagus), ini passion sih. Sangat menjanjikan," kata Sophia.

Sophia memang masih hijau sebagai sutradara. Namun, ia terbantu dengan pengalamannya saat menjadi produser film Adriana. "Enggak punya pengalaman (sebagai sutradara) sih, waktu itu jadi produser Adriana. Di sini dibantuin juga sama cameraman dan DOP-nya," ujarnya.

"Semua mendadak, ini last minute, DOP yang bantuin saya itu ahli di bidangnya," lanjut ibu dua anak itu.

Selain itu, menangani Suchi yang dinilainya cukup berbakat, Sophia merasa pekerjaannya jadi lebih mudah. "Excited banget karena penyanyi berbakat, cantik, suara enak," kata Sophia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com