Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyebab Luna Maya Tak Mungkin Nikah Tahun Ini

Kompas.com - 07/07/2014, 16:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya (30) mengaku sudah ingin menikah, tetapi tak bisa tahun ini. Masih ada hal-hal lain yang harus dipenuhi.

"Siapa yang enggak ingin nikah, (tetapi) enggak mungkin kalau tahun ini. Masih bangun rumah. Bangun rumah itu mahal, enggak cukuplah. Satu-satu," ujar Luna dalam wawancara ketika hadir pada acara buka puasa bersama, yang diadakan oleh pihak rumah produksi MD Entertainment, di Ceger, Jakarta, Minggu (6/7/2014) malam.

Luna disebut-sebut sedang menjalin asmara dengan pengusaha Reino Ramaputra Barack, yang merupakan Senior Vice President PT Global Mediacom Tbk, perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation, yang menaungi RCTI.

Pria berdarah Jepang-Indonesia itu dikenal pula sebagai pencipta pahlawan super Bima Satria Garuda. Lulusan College du Leman, American University of Paris, tersebut juga merupakan produser eksekutif film seri animasi untuk anak yang berjudul Bima Satria Nusantara dan diputar di RCTI.

Dalam acara tersebut, Luna memandu bersama dua pembawa acara, salah satunya Indra Bekti. Ketika Indra berbincang menanyakan siapa yang ingin menikah tahun ini, Luna salah satu perempuan yang menunjuk tangan dan berkata, "Saya."

Di belakang panggung acara itu, tampak Reino juga hadir. Sesekali mereka terlihat berbincang berdua. Namun, ketika kemesraan mereka diketahui oleh para peliput, Luna dan Reino menjaga jarak. Reino memilih menjauh.

Luna juga membantah bahwa ia dan Reino telah mengadakan pertemuan keluarga.

"Enggak ah, ngarang itu," ujar Luna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com