Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Ajak Amora ke Bilik Suara

Kompas.com - 09/07/2014, 13:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD (39) menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara 17 di kawasan Cilandak Timur, Jakarta, sekitar pukul 11.40, Rabu (9/7/2014).

KD datang dengan mobil Alphard, ditemani ibu, adik, serta membawa anak pertamanya dari Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos. Kedatangan KD diikuti sejumlah warga yang didominasi ibu dan anak-anak yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Ia pun mengikuti tata cara pemilihan dengan mendaftar dan memeriksa keadaan surat suara di hadapan petugas TPS. Keadaan TPS yang sepi membuat KD tidak mengantri. Kurang dari 5 menit ia ada di bilik suara dan langsung memasukan suaranya.

"Semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," harap wanita yang juga menghadiri konser Salam 2 Jari di GBK beberapa waktu lalu itu.

Ia juga mengaku senang melihat antusiasme Amora. KD memutuskan mengajak serta buah hatinya ke bilik suara hingga mencelupkan jarinya ke tinta. "Kebetulan suster Amora lagi pulang ke Karawang baru tadi. Jadi sekarang saya ambil waktu untuk jagain Amora," jelasnya.

Usai mencoblos KD dan keluarga langsung kembali ke mobil dan menuju kediaman yang tidak jauh dari lokasi TPS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com