Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Tetap Inginkan Pemain Sepak Bola untuk Pendamping Hidup

Kompas.com - 14/07/2014, 13:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) atau Jupe mengaku sedang mencari pendamping hidup. Jupe pun mengaku tidak kapok untuk mencari calon pasangan yang satu profesi dengan mantan tunangannya, pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina.

"Pasti, pemain bola. Almarhum ayah saya pemain bola. Kalau Anda pemain bola, siap jadi suami saya, silakan daftar di bawah ini," ujar putri dari almarhum Angkasa Jaya dan Sri Wulansih ini dengan bumbu canda dalam wawancara di Hotel Atlet Century, Jakarta, baru-baru ini.

Namun, kata pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini, ia tidak mau tergesa-gesa. Pelantun "Aku Rapopo" ini tengah menikmati kesendiriannya. Kata Jupe lagi, tanpa kekasih, ia bisa memfokuskan dirinya untuk beribadah dalam bulan Ramadhan 1435 Hijriah.

"Ya, lebih ke sendiri, dinikmati. Itu namanya berkah. Jauh sama laki, nikmat juga. Ibarat penyucian diri, lahiriah, batiniah, rohaniah. Itu," tutur Jupe.

Jupe yakin, dirinya sudah terlepas dari bayang-bayang Gaston. Ia yakin pula, sugesti positif terkuat datang dari pikirannya sendiri.

"Saya, I'm ok. Gue superwoman. Meski banyak masalah, harus semangat, berkorban. Enggak ada yang bisa menyemangati diri kita selain diri kita sendiri. Saya harus bangkit. Sudah cukup nangis-nangis. Saya pelan-pelan bisa dapat kembali semuanya, berarti saya sudah move on,” tutur Jupe lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com