Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Film "Jalanan" Nyanyikan "Balada Bocah Lampu Merah" untuk Jokowi

Kompas.com - 18/07/2014, 20:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain musik jalanan sekaligus bintang film dokumenter Jalanan, Titi "Jalanan", mengaku kaget karena, di tengah nyanyiannya dalam acara seni 7 Hari untuk Kemenangan Rakyat, ia mendapat tamu istimewa. Tamu itu adalah calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi.

"Ternyata, tamu istimewa kita Bapak Jokowi, dan dia hadir di tengah pesta rakyat ini," seru pemandu acara Indra Bekti menyambut kehadiran Jokowi dalam acara seni 7 Hari untuk Kemenangan Rakyat, di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

"Saya bingung Bang Bekti, saya bingung enggak bisa ngomong, dan terharu banget," ujar Titi, yang masih duduk di kursi sambil menimang gitar akustiknya.

Tak mau kehilangan momentum berharga itu, Titi lantas menggelindingkan lagu "Balada Bocah Lampu Merah", yang dinyanyikannya dalam film dokumenter Jalanan.

"Ini lagunya pas buat Pak Jokowi," ujar Titi sebelum jari-jari tangannya memetik gitar untuk memulai intro lagu "Balada Bocah Lampu Merah".

"Aku deg-degan di sini. Dari tadi semua musisi, gitaris, di sini. Lha, saya ngapain di sini, ngamen aja kali ya," ujar Titi. lagi.

"Saya berharap tanggal 22 (Juli 2014), Bapak Jokowi jadi presiden," lanjut Titi.

Usai manggung, Titi memanfaatkan kesempatan untuk berfoto bareng Jokowi sebelum capres nomor urut dua itu diminta membuat sebuah mural bertulisan "Indonesia" pada latar belakang pentas yang berwarna putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com