Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brasil Kalah, Nassar Salah Kostum pada Hari Raya

Kompas.com - 30/07/2014, 14:44 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum Brasil kalah dalam Piala Dunia 2014, penyanyi dangdut Nassar (26), yang berharap Brasil akan menjadi juara, menyiapkan busana Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah untuk dirinya dan para anggota keluarganya dengan nuansa yang mewakili negara tersebut. Karena kemudian ternyata Brasil kalah, Nassar dan keluarganya jadi salah kostum.

"Sudah ada, kita udah pesan sejak jauh hari. Sekeluarga kembaran, temanya nanti Latin Samba gimana gitu," jelas Nassar di Jakarta, Sabtu (26/7/2014) lalu.

Namun, meski sudah menyiapkan kostum yang salah, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini mengaku tidak ingin mengenakan busana lain.

"Masa mau diubah? Ya udah, enggak apa-apalah ya salah kostum sedikit. Yang penting tetap Islami, tapi tetap bersamba-sambalah," ucap suami Muzdalifah ini.

Nassar, yang pada hari pertama Lebaran biasa mengadakan open house untuk kerabat dan handai taulan, juga berencana akan mengadakan perayaan untuk para warga sekitar seminggu setelah Lebaran.

"Hari pertama sama keluarga, aku juga enggak ngambil job dulu. Nanti rencananya mungkin seminggu setelah Lebaran baru sama yang lain, rame-rame," ucap Nassar lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com