Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Aku Bahagia di Mekkah, Rasanya Enggak Mau Pulang

Kompas.com - 31/07/2014, 14:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjalani shooting di Italia sebagai pemandu sebuah acara, penyanyi Syahrini (40) melanjutkan perjalanannya ke Mekkah, Saudi Arabia, untuk menjalankan ibadah umrah dan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah bersama ibu dan adiknya. Semua itu agaknya membuatnya tak ingin kembali ke Jakarta.

"Aku bahagia di sini, rasanya tidak ingin pulang, Mama ku dan adikku juga merasakan kebahagian yang luar biasa berlebaran di Mekah. Alhamdulillah," tulis Syahrini kepada Kompas.com melalui e-mail manajernya, Reindhy, Rabu (30/7/2014) malam.

Kebahagiaan itu juga ditunjukkan oleh Syahrini dengan mengunggah foto dirinya pada akun Instagram-nya, Pincessyahrini. Salah satu fotonya, yang memerlihatkan ia berbusana tertutup berwarna hitam dan bersiluet segi tiga, menuai celaan dari sejumlah follower Instagram-nya. Ada yang menyebutnya mirip tenda pramuka, potongan pizza, nasi tumpeng, atau Segi Tiga Bermuda.

Namun, Syahrini mengaku tidak peduli. Syahrini menekankan bahwa ia betah berada di Mekkah.

"Aku bahagia di Mekah, rasanya enggak mau pulang ke Jakarta, betah disini. Apalagi Mama ku juga merasa bahagia disini. Jadi seneng banget rasanya lebaran disini," tulis Syahrini lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com