Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Mirip Bacang dan Segitiga Bermuda, Syahrini Tak Peduli

Kompas.com - 31/07/2014, 15:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (31) kembali dikata-katai di dunia maya karena penampilannya dalam foto-fotonya. Yang terkini, pada akun Instagram-nya, princessyahrini, pelantun "Sesuatu" ini mengunggah foto yang memperlihatkan ia mengenakan busana tertutup berwarna hitam dan bersiluet segi tiga di Mekkah, Saudi Arabia.

"Wahahaha segitiga bermuda," tulis seorang pengguna Instagram.

"Mirip bacang trus di belakang kyk ada pocong o_o," komentar pemilik lain akun Instagram.

Sejumlah meme yang mengolok-olok Syahrini pun beredar di dunia maya. Namun, pemain film Baik-baik Sayang ini mengaku tidak mengambil pusing hal tersebut dan ingin berkonsentrasi pada umrah dan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah di Mekkah.

"Aku disini ibadah mas, enggak mikirin komentar-komentar di media sosial," ujar Syahrini kepada Kompas.com melalui e-mail manajernya, Reindhy, Rabu (30/7/2014) malam.

Penampilan Syahrini hampir selalu menjadi perhatian para pengguna Instagram. Beberapa waktu lalu, karena mengenakan busana serba kuning, ia dibilang seperti Pikachu dan ekstrak kulit pisang. Ketika itu Syahrini juga berkata tidak terlalu peduli terhadap hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com