Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Video, Ibu Marshanda Bantah Pernyataan OC Kaligis

Kompas.com - 08/08/2014, 17:59 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Senin (4/8/2014), OC Kaligis, kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, mengatakan kepada Kompas.com bahwa Caca secara paksa dimasukkan oleh ibunya, Riyanti Sofyan, ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, 26 Juli 2014.

"Jadi, tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya. Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya menulis surat ke Abdi Waluyo. Dipasung itu kan dipaksa masuk tanpa kehendak. Kan ini dia dipaksa, disuntik, enggak tahu suntik apalah itu sampai puyeng," terang OC Kaligis ketika diwawancara melalui telepon.

Dalam jumpa pers yang diadakannya di kediamannya di Jalan Lembang, Menteng, Jumat (8/8/2014) siang, Riyanti membantah semua yang diucapkan oleh OC Kaligis itu. Sebagai bukti bahwa tidak ada penyekapan atau pemasungan, salah seorang adik Caca, Adrian Hasfi, mempertontonkan video singkat yang menunjukkan kebahagiaan Caca saat bertemu di rumah sakit itu dengan anak tunggalnya, seorang putri berusia satu setengah tahun. Dalam video itu, Caca terlihat tertawa ketika bercengkrama dengan buah hatinya dari pernikahannya dengan artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com