Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Pamer Penampilan

Kompas.com - 08/08/2014, 18:47 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Britney Spears (32) memamerkan penampilannya kepada para penggemar melalui media sosial. Meski sudah mempunyai dua anak, Spears masih terlihat menarik.

"Foto yang menakjubkan dari jepretan Jeff Lipsky. Ini hasil jerih payahku di musim panas ini," tulis Spears di Facebook. Dia mengenakan kaus berwarna pink yang sedikit terbuka.

Dari foto itu terlihat penampilan Spears yang masih memiliki bentuk tubuh yang menarik. Pada liburan musim panas ini, Spears menikmati dengan menjauhkan diri dari hiruk-pikuk Las Vegas. Bersama dengan kedua anak laki-lakinya, dia menikmati liburan ke tempat wisata, seperti Disneyland.

Liburan ini dilakukan di sela-sela kesibukan Spears dengan persiapan peluncuran produk pakaian dalam. Foto di Facebook merupakan salah satu usaha Spears mempromosikan produk pakaian dalam yang akan diluncurkan. Sambil menunggu hari-H peluncuran produknya pada bulan September, pelantun "Gimme More" ini mengunggah foto-foto pakaian dalam karyanya di Instagram.

"Seorang perempuan harus merasa nyaman dan cantik saat mengenakan pakaian. Harapan saya, The Intimate Britney Spears bisa melahirkan produk yang seksi, berkelas, dan nyaman dalam waktu bersamaan," ujarnya. (eonline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com