Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Legenda 12 Bintang": Perjalanan Meyelamatkan Dunia

Kompas.com - 21/08/2014, 19:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan keberhasilan film seri aksi-petualangan di layar kaca, The Adventures of Hatim dan Jodha Akbar, kali ini ANTV  menayangkan film seri Legend of Chinese Zodiac atau Legenda 12 Bintang mulai 18 Agustus 2014, setiap Senin-Jumat, dari pukul 15.45 WIB.

"Ini bercerita tentang perjalanan menyelamatkan dunia oleh Shio Harimau, yang harus bertualang mencari 11 shio lainnya menjadi sebuah cerita dengan warna mitologi budaya yang menarik," ujar Acquisition & Distribution Manager ANTV, Gunawan, dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.

Gunawan optimistis Legenda 12 Bintang akan disukai oleh para pemirsa.

"Cerita tersebut menghadirkan intrik dan kisah cinta di dalamnya. Teknologi CGI dan special effect visual semakin memertegas kualitas visual Legenda 12 Bintang, yang berjuang menyatukan unsur api, air, angin, dan tanah. Saya rasa penonton akan menyukainya," kata Gunawan.

Legenda 12 Bintang berawal ketika manusia belum terlahir, ada sebuah setting perang besar antara Raja Pertana dengan Chi Yau, yang sangat menginginkan kemenangan, sehingga Chi Yau menggadaikan jiwanya kepada iblis. Itu merupakan cerita tentang Bintang Harimau, anak yang terselamatkan dalam peperangan besar tersebut.

Bintang Harimau dibesarkan oleh harimau putih di hutan belantara. Ketika dewasa, ia jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya, Yen Yi.

Selain menayangkan Legenda 12 Bintang untuk kali pertama di layar kaca Indonesia, ANTV juga menambah program mereka dengan game show Kata Bergaya, yang dipandu oleh ayah dan anak, artis komedi Sule dan Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau Iki. Kata Bergaya ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.30 WIB.

"Ini permainan sederhana yang mampu memancing pemirsanya untuk terikat dan merasa terlibat dalam menebak kata bersama keluarga di rumah," kata Chief of Production Officer ANTV, Herty Purba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com