Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Lulus Cum Laude S2 Manajemen Keuangan FEUI

Kompas.com - 29/08/2014, 18:28 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Dian Sastrowardoyo sukses menyelesaikan studi S2-nya di Jurusan Manajemen Keuangan, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Ibu dua anak itu amat bangga karena mendapatkan predikat cum laude.

"Aku baru lulus, lagi merapikan berkas buat ambil ijazah. Jadi master, S2," ujar Dian saat dijumpai di acara The Royal Secret Molto di The Space, Panin Hall, Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).

Bagi Dian, pencapaiannya di dunia pendidikan saat ini merupakan anugerah amat besar. Apalagi, Dian melanjutkan kuliah saat memiliki dua orang anak yang masih kecil-kecil, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (3) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (1).

"Sebagai orang yang aktif, banyak kesibukannya, termasuk urus anak, baru kelar kuliah, hari-hari aku banyak sekali kegiatannya, makanya sangat menantang," ujar Dian. 

Mendapatkan hasil maksimal dalam pendidikan di tengah-tengah sibuknya mengurus anak, tentu tak hanya Dian seorang yang bangga. Sang suami, pengusaha Indraguna Sutowo , juga mengungkapkan kebahagiaan.

"Dia orang pertama yang bangga, dia peluk saya, dia bilang kamu hebat," ujar Dian menirukan ucapan sang suami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com