Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Malam Apresiasi Disambut Meriah

Kompas.com - 08/09/2014, 14:02 WIB
advertorial

Penulis

Di penghujung hari pertama Audisi Umum PB Djarum 2014 Jum’at (5/9) mungkin akan menjadi malam yang dikenang oleh para peserta yang hadir langsung di GOR Jati Kudus. Acara yang diberi tajuk Malam Apresiasi Prestasi ini dibuka oleh berbagai tarian, dan salah satunya dipersembahkan oleh atlet remaja putri PB Djarum yang menari diiringi alunan lagu Happy milik Pharell Williams.

Mereka yang berkumpul di lapangan parkir GOR Jati ini pun disuguhi berbagai sajian. Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Mohammad Ahsan, Praveen Jordan dan Debby Susanto secara simbolis menyerahkan raket kepada para juniornya, sebagai sebuah tanda bahwa atlet-atlet muda inilah yang akan menjadi penerus prestasi mereka.

-

Tak sampai disitu, acara yang dipandu oleh Abdel dan Ibeth ini juga menampilkan artis-artis kenamaan ibu kota. Duo penyanyi muda jebolan Idola Cilik, Bagas dan Diva berhasil membuat para peserta Audisi Umum bernyanyi bersama, mereka membawakan lima buah lagu andalan mereka termasuk sebuah lagu bertajuk Cuma Kamu.

-

Usai Bagas dan Diva, giliran band asal Kota Kembang, The Changcuters yang langsung menggebrak dengan lagu hits mereka “Racun”. Tria cs menghibur para peserta dan masyarakat yang hadir dengan tambahan sembilan lagu lainnya termasuk “Pria Idaman Wanita”.

Ini menjadi kali pertama baik bagi Bagas dan Diva maupun bagi The Changcuters untuk bisa menghibur di Kota Kretek, Kudus. Tria yang memang berhasil membangun interaksi bersama penonton, beberapa kali sempat mengundang gelak tawa. Misalnya saja saat Tria menyanyikan lagu Pria Idaman Wanita. Saat dia memotong kalimatnya dikata “wani” salah seorang penonton menjawabnya dengan “wani piro” tak ayal hal ini pun mengundang tawa mereka yang hadir.

“Seneng banget bisa ikut audisi sekarang dan bisa menonton malam apresiasi ini, kapan lagi kan bisa lihat atlet nasional ataupun artis nasional,” ujar salah seorang peserta audisi.

Malam Apresiasi Prestasi ini seakan membuat para peserta melupakan rasa lelah mereka, yang sudah sejak satu hari sebelumnya mengikuti rangkaian Audisi Umum PB Djarum 2014. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com