Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target Album Mike's Apartment

Kompas.com - 09/09/2014, 15:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua tahun lalu, band Mike's Apartment yang terdiri dari Dendy, Marko, Bagus, dan Udin meluncurkan mini album Soulmate. Akan tetapi, sejak saat itu hingga sekarang, mereka belum juga meluncurkan album berikutnya.

"Mungkin kami terlalu sibuk, he-he. Kondisi ini juga dipertanyakan penggemar kami. Mereka mendesak agar Mike's segera mengeluarkan album," kata sang vokalis, Dendy, pekan lalu.

Band akustik yang mengusung musik rock alternatif ini sibuk berpentas ke sejumlah kota untuk berbagai acara, baik pesta keluarga maupun perusahaan. Bahkan, beberapa penggemar Mike's ingin mereka tampil di acara pesta pernikahan di luar negeri.

"Makanya, kami sering kali diundang mengisi acara pernikahan. Bahkan, kami menyanyi di Singapura dan Thailand untuk memeriahkan pesta pernikahan tersebut," ujar Dendy, yang sebelumnya vokalis band Kunci ini.

Sebelum bergabung di Mike's pada 2005, para personel band ini pernah membentuk band sendiri. Udin, misalnya, adalah gitaris band Ten2Five. Sementara Bagus dulu bergabung dengan band Inersia dan Marko mantan penabuh drum band Marshanda.

"Menurut rencana, kami secepatnya membuat album baru. Kali ini target harus jadi," ujar Dendy. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com