Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Merasa "Aman" dengan yang Hitam

Kompas.com - 09/09/2014, 15:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga artis peran dan pembawa acara Dewi Sandra (34) merasa "aman" dengan berbusana serba hitam. Menurut Dewi, yang sudah berhijab, hitam merupakan warna yang netral, tak terkecuali untuk tampil tanpa konsep fashion sekali pun.

"Lebih aman pakai hitam. Aku enggak tahu kenapa, karena busana muslim aku lebih banyak yang warna hitam di lemari rumah," kata Dewi dalam wawancara ketika ia hadir pada sebuah acara di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014) malam.

Untuk acara malam itu Dewi memilih berbusana, termasuk blazer, serba hitam. Istri Agus Rahman ini melengkapi busananya itu dengan banyak gelang yang melingkar di lengannya.

Menurut Dewi, penampilan fashion-nya tersebut tak berkonsep.

"Sama seperti Anda malam ini memilih flanel, apa yang ada di pikiran Anda untuk memakai flanel? Saya juga begitu, saya enggak pernah berpikir untuk memakai busana ini dengan konsep apa, yang penting nyaman," tutur perempuan berdarah Inggris, Brasil, dan Indonesia ini.

Ketika ditanya mengapa ia menyukai warna hitam, dengan canda Dewi menjawab, "Mungkin karena dulu saya pernah (jadi bintang) iklan shampo, 'Pakai hitam, siapa takut'," lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com