Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Venna Melinda Bersyukur Belum Ada Apa-apa dengan Cinta Laura

Kompas.com - 12/09/2014, 17:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Verrell Bramasta (17) bersyukur hubungannya dengan Cinta Laura (21) hanyalah sebatas teman. Ia berkesimpulan demikian setelah mengenal lebih dekat Cinta.

"Yang jelas, makin kenal dia lebih baik, makin ditunjukkin sama Allah, lebih baik jadi teman aja. Untungnya kemarin belum sempat ada apa-apa emang," ucap selebriti baru dari industri hiburan ini dalam wawancara ketika ditemui di Studio Hanggar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.

Verrell menekankan, pernyataannya itu tidak berhubungan dengan foto yang beredar di internet memerlihatkan Cinta sedang dicium oleh seorang pria bule. Asal tahu saja, selama ini Verrell dan Cinta dikabarkan memiliki hubungan dekat.

"Sebenarnya itu bukan masalah juga dia foto sama siapa. Kita (kami, maksudnya) juga kan enggak pacaran, enggak ada status apa-apa," ujarnya.

Oleh sebab itu putra dari Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla, ini tidak ambil pusing dengan apa yang terjadi. Menurut Verrell, Cinta berhak menjalin hubungan dekat dengan siapa saja.

"Jadi, mau ngapain aja sama yang dia mau, dia mau hangout sama siapa aja yang dia mau, ya terserah dia," katanya. (Junianto Hamonangan/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com