Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana-Dewi Gita Seperti Legenda

Kompas.com - 14/09/2014, 20:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 11 Januari 2014, pernikahan pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita memasuki tahun ke-20. Sebagai penanda perjalanan panjang itu, Armand dan Dewi berduet dalam single bertajuk "Seperti Legenda" gubahan Harry Budiman dan Johandi Yahya.

"Seharusnya memang dirilis pas 11 Januari lalu, tetapi karena aku juga sibuk mempersiapkan album GIGI Live at Abbey Road, akhirnya mundur," ungkap Armand, vokalis band GIGI itu.

Armand dan Dewi menunggu cukup lama untuk berduet karena, menurut mereka, berduet pun membutuhkan proses pendewasaan, terutama dalam hal penyatuan rasa. Sebelumnya, Armand pernah menulis lirik lagu "11 Januari" di album GIGI, juga sebagai kado pernikahan mereka.

Armand dan Dewi berusaha menjaga kehangatan dengan menonton film. Kebetulan Armand adalah seorang penggemar berat film. Selain menonton film, momen sederhana seperti belanja berdua juga merekatkan hubungan. Ada satu kenangan yang tidak terlupakan bagi keduanya adalah saat mereka melangsungkan pernikahan di Bandung.

"Kami nikahnya malam, tiba-tiba pas mau akad nikah mati lampu. Mana hujan gede lagi. Untung ada tukang mi tek-tek lewat. Akhirnya kita sewa petromaknya buat nerangin. Di foto-foto kawinan kita, petromaknya keliatan tuh di mana-mana haha," kenang Armand. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com