Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Race Start Season 2 di Indonesia

Kompas.com - 17/09/2014, 14:37 WIB
Okky Brahma

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM- MSG (Munial Sport Group) salah satu promotor sportainment terdepan di Indonesia mengumumkan acara 2-jam Temu Penggemar “Race Start Season 2 in Indonesia”, tanggal 25 Oktober 2014 mendatang di Istora Senayan – Jakarta.  

 Para bintang yang akan hadir di acara Temu Penggemar Race START season 2! terdiri dari  :

  • Jee Seok Jin, anggota paling tua di tim, ia memimpin tim dengan enerji positif yang dimilikinya, ia juga merupakan seorang biduan dan dalam acara Race Starts Season 2 ini ia akan menunjukan beragam keahlian dia lainnya.
  •  Kim Jong Kook, juga dikenal sebagai Sparta-kook dan Komandan atas kepiawaiannya dalam menangkap lawan dalam musuh dalam permainan, menghadapi situasi penyergapan dan kekuatannya, dengan istilah terkenalnya "Sparta!" yang di ambil dari film 300
  •  Ha Ha,  sering di tangkap oleh tim musuh. Dia di kenal dengan sebutan Ha-roro karena penampilannya yang mirip Pororo the Little Penguin.
  •  Song Ji-Hyo, satu-satunya anggota wanita dari tim, ia kerap menjadi kartu As dalam menyelesaikan permainan. Dalam pertunjukan ia telah terlibat dalam banyak permainan besar karena kemampuannya dalam menangkap tim musuh.
  •  Lee Kwang Soo, anggota paling muda dari tim, ia menunjukkan perkembangan dalam setiap permainan. Sebagai seorang aktor, ia tidak hanya di kenal tampan, namun juga di kenal sebagai pendatang baru di dunia akting.

Menurut Muly Munial selaku Managing Director dari MSG mengatakan, “Race Start Season 2 in Indonesia akan menjadi sebuah acara temu penggemar acara permainan yang unik.

 Berikut harga tiketnya :

  • VVIP     : IDR  3,500,000,- (dengan benefit ke acara Signing Session dengan salah satu artis)* Peraturan dan ketentuan berlaku
  • VIP       : IDR  2,400,000,-
  • Gold     : IDR  1,800,000,-
  • Silver   : IDR  1,200,000,-
  • Bronze : IDR     850,000,-

 Untuk PR & Media Relation MSG, Silahkan hubungi :

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com