Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Belasan Tahun, Cindy Fatika Sari Baru Sadar Belum Pernah Main Film Layar Lebar

Kompas.com - 02/10/2014, 13:00 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cindy Fatika Sari (35) sudah membintangi lebih dari 15 sinetron, antara lain Putri Bidadari dan Tukang Bubur Naik Haji: The Series. Namun, perempuan yang juga pernah dikenal sebagai model, pembawa acara, dan penyanyi ini baru sekali ini main film layar lebar, yaitu My Idiot Brother.

"Film My Idiot Brother ini film pertama aku. Aku juga baru sadar, selama 16 tahun enggak pernah main film layar lebar," kata Cindy.

Kali pertama berakting untuk film layar lebar, Cindy mengaku sempat gugup, karena ia biasa main sinetron dengan alur produksi yang cepat. Untuk film layar lebar, ia harus mengikuti prosedur yang lebih lama dan menurutnya lebih menyenangkan.

Cindy mengaku, sang suami, artis peran dan pemusik Tengku Firmasyah, mengizinkan ibu dua anak ini menjalani shooting selama satu bulan. Jalan cerita film layar lebar tersebut juga membuatnya tertarik untuk ambil bagian dalam film itu.

"Enggak ada masalah, aku suka ceritanya, suami aku juga ngizinin. Kebetulan aku enggak ada kegiatan sama sekali dan ini pas banget, karena waktu shooting selama satu bulan enggak ada kegiatan," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com