Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun Rancang Album

Kompas.com - 08/10/2014, 18:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanpa direncanakan, penyanyi Anggun (40) datang di perhelatan fashion karya perancang Tex Saverio, Minggu (28/9/2014) siang, di Palais de Tokyo, Paris, Perancis. Seperti tak mau melewatkan kesempatan langka itu, para penggemarnya, terutama warga Indonesia di Perancis, minta foto bareng atau selfie.

”Karya-karya Tex luar biasa. Indah,” kata Anggun berdecak di tengah dentuman musik, sementara 10 model yang mengenakan rancangan Tex dengan dominasi warna perak hilir mudik di sekitar pengunjung.

Paris siang itu cukup hangat dengan suhu sekitar 20 derajat celsius. Anggun datang di pergelaran Tex dengan baju tak berlengan yang dibalut pashmina serta celana blue jeans belel.

"Aku sedang mempersiapkan album baru," kata Anggun tiba-tiba.

Itulah sebabnya ia berhasrat akan terus berada di Paris sampai albumnya diluncurkan, sekitar April 2015.

"Aku selalu lama kalau menulis lagu, he-he...," ujar pelantun lagu "Only Love" ini.

Di Perancis, kata Anggun, berbeda dengan Indonesia.

"Di sini album jauh lebih diterima ketimbang singel. Mungkin juga era singel sudah selesai. Sekarang bikin album sekalian," katanya.

Saat obrolan belum selesai, Anggun minta diri. Seorang reporter televisi Perancis menunggunya untuk sesi wawancara. (CAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com