Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Jupe Terbang ke Penang untuk Tanam Sperma

Kompas.com - 09/10/2014, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kalau tidak ada halangan, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34), yang akrab dipanggil Jupe, hari ini terbang ke Penang, Malaysia, untuk menjalani program penanaman sperma demi upaya mendapatkan anak.

Hal tersebut dilakukannya setelah ia divonis tidak akan memiliki keturunan karena penyakit yang dideritanya. Namun, Jupe berharap ingin mempunyai buah hati dengan cara program suntik sperma tersebut.

"Aku ada program suntik sperma di Penang. Aku ingin punya anak," ujar Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin (6/10/2014) lalu.

"Rahim saya enggak memungkinkan punya anak di atas 30 tahun, makanya dokter bilang saya harus punya anak sekarang," lanjut dia.

Pelantun lagu "Belah Duren" ini rencananya akan menjalani program penanaman sperma itu dengan dokter spesialis langganannya.
 
"Aku sama dokter Rama melakukan program penanaman sperma. Tanggal 9 Oktober ini berangkat ke Penang," ucap Jupe.

Namun sayangnya, Jupe merahasiakan siapa donor sperma yang akan disuntikkan kepadanya. Jupe menginginkan anak yang nanti dilahirkannya beragama Islam.

"Kalau urusan pendonor sperma dirahasiakanlah, yang penting anak saya nanti Islam," ujar dia.

Kabar program suntik sperma yang dilakukan Jupe pun mengundang kontroversi karena, sesuai ajaran agama Islam, hal itu bisa menjadi masalah jika sperma yang didapatkan bukanlah dari suami. (Andika Panduwinata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com