Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Rianto Mencari Musisi Muda

Kompas.com - 10/10/2014, 16:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk memperingati hari ulang tahun ke-10 Magenta Orchestra, komposer Andi Rianto menggelar konser pada 14 Oktober nanti. Konser bertitel MOX alias Magenta Orchestra X ini menampilkan para penyanyi yang pernah bekerja sama dengan Andi Rianto, seperti Titi DJ, Afgan, Ari Lasso, Be3, Rossa, dan Slank.

"Kami ingin memberikan pertunjukan musik yang bagus dan menyampaikan kepada publik, apa saja pencapaian kami selama ini," kata Andi yang juga merupakan pendiri Magenta Orchestra, di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Selain itu, Andi menyiapkan pula sebuah film pendek untuk ditayangkan di konser itu. Film pendek tersebut dibintangi Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan Evan Sanders.

"Karena latar pendidikan saya sebagai penata musik film," ujar pria lulusan Berklee College of Music, Boston, Amerika Serikat, ini.

Meski susunan untuk orkestra telah lengkap, Andi masih mencari musisi muda untuk ikut tampil di konser itu. Saat ini, dia baru menemukan dua musisi remaja yang siap berpentas bersama Magenta Orchestra.

"Tidak banyak, mungkin tinggal satu musisi muda lagi karena posisi lain telah lengkap. Namun, saya ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil. Mereka anak-anak muda berbakat dan pantas menjadi rising star," ujar Andi. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com