Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Klaim Tampil dalam Konser Salam 3 Jari dengan Restu Ketum PAN

Kompas.com - 20/10/2014, 22:26 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Anang Hermansyah mendatangi area Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, dan tampil di panggung konser itu.

Suami dari Ashanty ini mengatakan, kedatangannya sudah dengan restu dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa.

"Tadi sudah bicara dengan Ketum. Ketum sudah mengizinkan saya ke sini," ujar Anang kepada Kompas.com, saat berbincang sebelum mengisi acara tersebut.

Anang adalah kader PAN, pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014, dan merupakan anggota DPR dari PAN. Dia mengaku datang tidak mengatasnamakan kubu mana pun.

"Mungkin kemarin saya dan Abdee (Abdee Negara, gitaris Slank) berseberangan. Saya ada di sisi A, Abdee ada di sisi B, tetapi sekarang adanya untuk Indonesia," ujar Anang.

Anang tampil berkolaborasi dengan Abdee "Slank" dan Ashanty, membawakan lagu "Satu Nusa Satu Bangsa". Anang menjadi penampil deret terakhir sebelum Arkarna dan Slank.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com