Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baby Margaretha ke Salon untuk Nikmati Hidup

Kompas.com - 27/10/2014, 15:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Baby Margaretha punya cara tersendiri untuk menikmati hasil jerih payah yang diperolehnya dari shooting. Bintang film 'Main Dukun' ini memilih menghabiskan waktunya di salon kecantikan.

"Penting buat Baby ke salon, biar selalu terlihat bagus karena tuntutan profesi juga kan. Lagian, capek-capek kerja kan buat menikmati hidup," kata Baby saat ditemui di peresmian sebuah salon di kawasan Duren Tiga, Jakarta, akhir pekan lalu.

Perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki dijalani Baby. Setidaknya sekali dalam satu minggu, Baby harus melakukan perawatan tersebut.

Meskipun begitu, kini Baby lebih selektif dalam memilih salon kecantikan. Ia pernah mendapat pengalaman tidak enak karena pekerja salon melukainya. "Waktu pedicure, si terapisnya enggak bisa handle aku gitu, jadinya terluka," kata dia.

Selain pemilihan pekerja salon, Baby juga akan memilih tempat yang dekat dengan rumahnya. Jika sedang tidak sempat ke salon, sebisa mungkin Baby melakukan perawatan di rumahnya.

"Sebagai wanita harus pintar merawat diri. Paling penting setelah keramas jangan lupa conditioner-nya," pungkas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com