Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Masih Bingung

Kompas.com - 11/11/2014, 16:27 WIB
MIAMI, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande (21), tak suka apabila kehidupan pribadinya diketahui publik. Untuk itu, dia pun menjaganya dengan tak mengunggah foto-foto pribadi di media sosial, seperti Instagram.

Padahal, pelantun lagu "Problem" ini mempunyai 19 juta follower, yang tentunya ingin mengikuti apa saja yang dilakukan Grande.

"Saya masih bingung mengenai kehidupan artis yang sering dipublikasikan. Di satu sisi, saya ingin kehidupan pribadi tak perlu dibagikan kepada siapa pun," kata Grande saat diwawancara majalah InStyle.

Meski demikian, Grande tak bisa menghindar dari media sosial. Ia mengunggah foto berduaan dengan pasangannya, rapper Big Sean, di Instagram. Di bawah fotonya, Grande mengatakan, "Dalam perjalanan menuju perayaan kakek @bigsean." Foto itu mendapat 1,2 juta tanda hati.

"Di saat tertentu, saya ingin dekat dengan penggemar, dan apabila ada foto yang bagus ingin juga membagikannya, mungkin nanti suatu saat," ujarnya.

Dengan mengunggah foto itu, penyanyi yang baru saja meraih penghargaan MTV Europe Music Awards 2014 ini seperti ingin mengumumkan kebenaran gosip hubungannya dengan Big Sean. Selama ini, Grande menolak mengomentari gosip yang beredar karena khawatir akan mempengaruhi kariernya sebagai penyanyi. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com