Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Main Lagi, Dian Sastrowardoyo Deg-degan

Kompas.com - 20/11/2014, 21:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah enam tahun "menghilang", artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (32) kembali ke layar lebar melalui film baru 7 Hari 24 Jam. Ia mengaku deg-degan ketika mulai berakting lagi di depan kamera.

"Jadi, pertama main, aku mikir-mikir apa akan kaku ya. Tapi, pas sudah take pertama dan seterusnya, jadi biasa lagi. Kebetulan, persiapan shooting juga matang, terus lancar, tapi sempat deg-degan," cerita ibu dua anak ini dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Dian mengatakan bahwa baru kali pertama itu ia bermain dalam film dari genre drama komedi. Katanya pula, ia tidak bisa menahan tawa ketika menjalani shooting film yang disutradarai oleh Fajar Nugros tersebut.

"Pertama kali main film komedi, menyenangkan, shooting ketawa-ketawa terus, have fun. Beda sama film yang serius kan. Ada pemain-pemain lucu kayak Indra Birowo," kisahnya.

Namun, Dian belum memutuskan untuk sepenuhnya berkarier dalam industri film. Ia juga tak mematok untuk main film dari satu genre saja.

Dalam 7 Hari 24 Jam, Dian berakting dengan, antara lain, Lukman Sardi. Ari Wibowo, Minati Atmanagara, Henky Solaiman, Verdi Solaiman, dan Indra Birowo. Film itu akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 27 November 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com