Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Ashanty Menangis Sebelum Operasi Caesar

Kompas.com - 14/12/2014, 16:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty bisa merasakan ketegangan yang dialami rekan seprofesinya, Ashanty Siddik yang akan menjalani persalinan anak pertama dengan cara operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Maia mengatakan, Ashanty menangis sebelum menuju ruang operasi. "Tadi sih dia waktu sebelum operasi dia sudah tegang, cuma kami hibur supaya enggak tegang, sampai dia ketawa-ketawa. Dia pas mau ke ruang operasi menangis," kata Maia usai menjenguk Ashanty, di RSPI, Minggu siang.

Menurut Maia, tangisan Ashanty tersebut cukup beralasan. "Dia kan ada masalah darah kental, dan dia takut ada pendarahan," kata Maia.

Karena itu Maia berusaha menghibur Ashanty untuk menghilangkan ketegangan itu. "Support-nya aku ledekin terus karena orang mau operasi itu tegang. Eh benar, dia ketawa-ketawa," cerita Maia. "Tapi pas mau ke ruang operasi dia nangis, mau ketemu ibunya," imbuh mantan istri artis musik Ahmad Dhani tersebut.

Ketegangan Ashanty itu malah membuat Maia ikut tegang. "Deg-degan, makanya aku ke sini buat jagain terus," kata ibu tiga anak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com