Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sashi Gandarum, Vokalis Drew, Susah Kumpul

Kompas.com - 19/12/2014, 20:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika ada acara pada jam kantor, para personel Drew susah muncul bersama. Dari lima personel, dua adalah pegawai kantoran yang terikat jam kerja. Seperti pada acara jumpa pers Kompetisi Akustik Enjoy Jakarta di Senayan, Jakarta, Senin (15/12/2014) pagi, hanya tiga personel yang muncul, yakni Sashi, Shanda, dan Kemal.

"Hanya saya dan Shanda yang sepenuhnya kerja di musik. Musisi tulen," kata sang vokalis Sashi Gandarum.

Kelima personel baru dapat berkumpul seusai jam kantor. Jika harus promosi seperti ke sejumlah radio, mereka pilih-pilih jadwal agar semua bisa ikut hadir.

"Jika tak bisa juga, kami bertiga yang harus maju," ujar Sashi.

Meskipun kerap sulit berkumpul saat jam kantor, Shanda dan Sashi menjelaskan, Drew siap meluncurkan album kedua. Saat ini, dua singel dari album tersebut telah dirilis.

"Mungkin yang keluar lebih dulu singel ketiga atau mungkin juga langsung album," cetus Sashi.

Di luar Drew, Sashi sekarang tengah menyiapkan drama musikal yang menurut rencana akan dipentaskan akhir Januari mendatang. Drama tersebut mengambil inspirasi dari lagu-lagu terkenal karya komponis asal Betawi ternama, Ismail Marzuki, seperti "Sepasang Mata Bola", "Juwita Malam", dan "Aryati".

"Pementasannya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. Pendukung drama ini sesama musisi juga," ungkap Sashi tentang proyek musikalnya itu. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com