Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okan Cornelius: Bisnis dan Natal

Kompas.com - 19/12/2014, 20:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memasuki bulan Desember, model, pemain sinetron, dan pengusaha Okan Cornelius (35) tetap sibuk dengan bisnisnya. Terlebih, Januari mendatang, pabrik kasur yang dia geluti akan mulai berproduksi secara penuh.

"Saya harus memenuhi pesanan untuk sejumlah hotel, condotel, dan apartemen, baik di Jakarta maupun luar Jakarta," kata Okan saat menghadiri acara Levi’s Revel Night Party di Jakarta, akhir pekan lalu.

Bisnis yang dia geluti secara serius itu pula yang membuat Okan enggan memenuhi tawaran tampil di sinetron kejar tayang yang menyita banyak waktu.

"Tidak sempatlah, bisnis tidak bisa dianggap main-main, harus serius. Apalagi, sejak dulu pun saya ingin berbisnis," ujar Okan.

Lebih lanjut Okan menjelaskan, meski sibuk dengan bisnisnya itu, di rumahnya penyambutan Natal sedang disiapkan. Untuk hal ini, Okan memercayakan kepada istrinya, Viviane.

"Semua saya serahkan kepada istri saya, mulai dari mendekorasi rumah, menghias pohon, sampai menyiapkan konsumsi. Saya paling hanya membantu sedikit,"kata Okan yang, antara lain, membintangi film Untukmu dan 3 Playboy Galau ini.

Menurut Okan, dirinya senang sekali jika keluarga besarnya, berikut teman-temannya, dapat merayakan Natal bersama di rumahnya.

"Saya ingin menggelar open house supaya semua bisa berkumpul. Momen ini patut dirayakan bersama," ujar Okan penuh semangat. (TIA)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com