Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Nyatakan Bertunangan November 2014

Kompas.com - 04/01/2015, 13:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada akun Twitter miliknya, vokalis Andien (29) menyebut bahwa pertunangannya dalam November 2014, dengan sang kekasih, yang berprofesi sebagai fotografer, merupakan momen terbesar baginya sepanjang 2014. Andien juga berdoa untuk rencananya pada 2015 mengenai ikatannya dengan tunangannya itu.

"Our engagement day last November. The most highlighted moment this year. Bismillah for next year ???? http://t.co/NX1sRgwnof," tulis Andien pada akun Twitter-nya, @andienaisyah, Rabu lalu (31/12/2014).

Kepada Kompas.com, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini mengatakan bahwa ia memiliki sejumlah rencana yang ingin diwujudkannya tahun ini, terutama menikah.

"Untuk 2015, aku rasa aku pengin bikin konser, pindah ke rumah baru, dan itu (menikah) doakan saja ya," tutur Andien malu-malu, usai merilis album keenamnya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Andien mengatakan pula bahwa ia optimistis menjalani tahun ini.

"Setiap tahun itu tahunku, alhamdulillah aku enggak pernah kekurangan. Pada 2014 aku launching album, terus 2013 juga launching, setiap tahun ada saja peristiwa yang terjadi," tuturnya lagi.

Namun, Andien belum mau membocorkan kepada publik identitas tunangannya dan waktu pernikahannya.

"Ada deh, mau tahu aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com