Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton: Hai Indonesia, seperti Itu

Kompas.com - 27/01/2015, 11:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Syahrini langsung terbang ke Bali begitu mengetahui sahabat dekatnya, sosialita dari AS, Paris Hilton, sedang berjalan-jalan di Pulau Dewata.

Persahabatan kedua pesohor beda negara ini sudah menjadi rahasia umum. Kira-kira dua pekan lalu, mereka baru bertemu di Las Vegas, AS. Saat itu, Syahrini mengatur janji untuk bertemu dengan Paris dan mengajarinya sepenggal kalimat "Seperti Itu, Lalu" yang merupakan judul single terbaru Syahrini.

Begitu mengetahui Paris pelesiran ke Bali, Syahrini agaknya tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momentum ini. Pelantun lagu "Sesuatu" itu sengaja merekam dirinya bersama Paris menyapa warga netizen di Instagram. "Hai Indonesia, seperti itu," ucap Paris kompak bersama Syahrini dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @princess_syahrinii dengan keterangan Hi Indonesia #seperti_ituuhh @parishilton.

Paris, cicit dari pendiri jaringan Hotel Hilton seluruh dunia, Conrad Hilton, tampak cepat akrab dengan Syahrini. Ia tertawa dan tersenyum dalam video tersebut. Terlepas dari rasa suka atau tidak suka, Syahrini terbukti pintar mencuri perhatian. (Agung BS/ @agungbsgram)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com