Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Pengalaman Hidup Luar Biasa

Kompas.com - 30/01/2015, 19:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar tak kuasa menahan lelehan air matanya ketika disinggung mengenai tanggapan orangtuanya berkait dengan masalah rumah tangga yang sedang dihadapi perempuan bernama singkat Jedar tersebut bersama sang suami, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang tidak mau mengakui pernikahan mereka.

"Sekarang kan, udah jadi orangtua juga, jadi ngerasain gimana perasaan orangtua," Jessica seperti dikutip dari Tabloidnova.com.

Sebagai ibu satu anak, Jessica mengaku ingin menjalani hidup dengan keluarga yang utuh. Namun, apa daya, ia pun harus berjuang menghadapi masalahnya yang belum juga usai.

"Kematangan dalam hidup. Waktu hamil, melahirkan, menyusui, sejauh ini diberi pengalaman hidup luar biasa. Disyukuri saja," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, menurut keterangan pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta pada Mei 2014, Chika menikah dengan Ludwig pada Desember 2013. Pada Agustus 2014 Jessica mengaku tinggal di AS setelah menikah dengan Ludwig dan di sana ia melahirkan seorang anak laki-laki pada Juli 2014. Kendati demikian Ludwig mengaku tak pernah merasa menikahi Jessica, sehingga dirinya mengajukan permohonan pembatalan nikah kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com