Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CJR: Pengalaman Keren di Atas 15.000 Kaki

Kompas.com - 16/02/2015, 21:25 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com — Banyak pengalaman menarik yang dirasakan boyband CJR ketika proses shooting film terbaru mereka, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu. Salah satunya saat pengambilan gambar adegan sky diving di atas ketinggian 15.000 kaki.

"Kapan lagi nyoba sky diving. Itu jadi pengalaman keren seumur hidup. Adegan ini juga jadi pesan agar kita bisa melawan rasa takut," kata Iqbaal Dhiafakhri mewakili dua rekannya CJR-nya, Teuku Ryzki (Kiki) dan Alvaro Maldini (Aldi), dalam wawancara di sela gala premier CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, di Bandung Indah Plaza, Minggu (15/2/2015).

Selain itu, CJR senang bisa mendapatkan kesempatan shooting di Australia untuk kali pertama. "Seneng bisa ke luar negeri, kami bersyukur. Pengalamannya unik karena bukan kayak shooting, tapi kayak main-main aja," kata kiki.

CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, yang akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 18 Februari 2015, juga dibintangi sejumlah artis peran ternama. Mereka adalah Rio Dewanto, Abimana Aryasatya, komika Arie Keriting, dan Brittany Rose Scrivner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com