Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis dari Australia, Brittany Scrivner Ingin Berkarier di Indonesia

Kompas.com - 18/02/2015, 19:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ikut membintangi film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, vokalis dari Australia, Brittany Scrivner mengaku ingin kembali ke Indonesia untuk mengembangkan kariernya.

"Dari hatiku yang paling dalam aku berjanji segera kembali ke Indonesia di masa yang akan datang. Saya melihat apakah ada kesempatan untuk mulai mengembangkan karierku di Indonesia, dan saya ingin sekali kembali ke sini untuk melakukan beberapa proyek film berikutnya, modelling, atau acara televisi komersil," ujar pemeran karakter Mellisa, pelatih fisik dalam film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu tersebut saat berbincang dengan Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Senin (16/2/2015).

Bagi Brittany, bisa terlibat dalam sebuah produksi film di Indonesia merupakan pengalaman yang berharga. "Padahal awalnya saya sangat gugup bekerja sama dengan tim produksi film CJR ini. Tapi lama-lama aku terbiasa dan merasa mereka seperti keluarga besarku," ungkap Brittany.

"Ini membuat pekerjaanku lebih mudah, setiap orang bekerja keras, mulai dari produser, sutradara, CJR, dan setiap orang bisa menikmati prosesnya. Aku merasa terberkati bisa bekerja sama dengan mereka dan aku tak akan melupakan mereka," lanjut dia.

Brittany menjadikan sambutan hangat para penggemar boyband CJR sebagai tolok ukur keberhasilannya dalam membintangi CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

"Saya merasa diterima dengan baik, ini merupakan dukungan moral buatku. Saya merasa terberkati dan sangat senang dengan para penggemar yang loyal. Saya berharap ini akan terus berlanjut ketika aku kembali ke Indonesia," kata perempuan yang saat ini menetap di Sydney, Australia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com