Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peraih Oscar J.K. Simmons Simpan Piala-pialanya di Kamar Mandi

Kompas.com - 23/02/2015, 10:15 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Telah meraih sejumlah penghargaan perfilman, aktor J.K. Simmons (60) menyimpan piala-piala itu di sebuah tempat yang tak biasa di rumahnya. Di bagian mana?

Simmons meraih gelar Best Actor in a Supporting Role dalam Academy Awards atau Oscar 2015, di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, pada Minggu (22/2/2015) malam, berkat perannya sebagai guru jazz brutal Terence Fletcher dalam film Whiplash. Sebelumnya, untuk aktingnya dalam film yang sama, ia sudah membawa pulang trofi-trofi lain sebagai Best Supporting Actor versi Independent Spirit Awards, Golden Globe Awards, Screen Actors Guild Awards, dan BAFTA tahun ini.

Menurut Simmons, ia memiliki sebuah tempat tak biasa di kediamannya untuk meletakkan piala-piala tersebut.

"Sekarang ada sebuah koleksi trofi yang diletakkan di atas sebuah lemari es kecil di kamar mandi kami," cerita Simmons kepada People ketika hadir dalam pergelaran Independent Spirit Awards 2015.

"Saya tak memungkiri," imbuh Simmons, yang mengaku bersikap santai saja menjelang Oscar 2015 serta berencana berbincang-bincang dan akan merasa bahagia jika bisa bertemu dan berbincang dengan teman-teman seprofesinya di karpet merah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com