Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neil Patrick Harris Habiskan Banyak Waktu untuk Pakaian Dalam

Kompas.com - 23/02/2015, 18:16 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Artis komedi, penulis, produser, sutradara, pesulap, dan penyanyi Neil Patrick Harris (41) benar-benar hanya mengenakan celana dalam pada salah satu penampilannya sebagai pemandu pergelaran Academy Awards atau Oscar 2015, di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (22/2/2015) malam waktu setempat.

Sebagaimana terlihat lewat tayangan langsung Oscar 2015 di layar kaca, Harris meniru akting Keaton dalam Birdman, film yang kemudian menjadi Best Picture dalam Oscar 2015. Dalam film itu, Keaton terkunci di luar sebuah teater di Times Square, New York, AS, dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam.

Sesuai skenario pergelaran Oscar 2015, Harris berjalan dari ruang gantinya ke panggung hanya dengan bercelana dalam putih, karena jubah merahnya terjepit pintu yang terkunci. Sementara itu, aktor Miles Teller, yang main sebagai drummer bernama Andrew dalam film Whiplash, meniru akting drummer dalam film Birdman. Teller menggebuk drumnya, mengiringi langkah Harris. Sebelum mencapai panggung, Harris sempat berakting memprotes Teller, yang menurut Harris, bermain drum tak sesuai dengan tempo berjalan Harris.

Kepada vanityfair.com ternyata suatu kali Harris pernah mengatakan bahwa pakaian dalam, termasuk celana dalam, merupakan pakaian kesukaannya.

"Saya menghabiskan banyak waktu untuk berburu pakaian dalam yang bagus--yang seksi sekaligus praktis," ujarnya.

"Merk kesukaan saya saat ini adalah N2N. Sesuatu secara sempurna dirancang untuk menghargai barang-barang bagus, bukan untuk menghancurkannya. Celana dalam merk itu (N2N) memang unggul," ujarnya pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com