Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit, Mulan Jameela Terbaring Lemah dengan Infus di Tangannya

Kompas.com - 27/02/2015, 00:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mulan Jameela dikabarkan tengah terbaring sakit. Fotonya yang sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit pun terpajang di media sosial.

"Minta Do'anya ya Jameelianz mudah - mudahan teteh cepet sembuh aamin...," tulis Mulan melengkapi keterangan foto yang diunggah dalam akun Facebook miliknya, Rabu (25/2/2015) malam.

Dalam foto tersebut, Mulan tampak terbaring dengan infus yang terpasang di tangan kirinya. Doa untuk kesembuhannya pun ditanggapi beragam. Ada yang berharap agar Mulan segera pulih, ada juga yang berkomentar miring.

Mereka yang tak menyukai alias para haters mengaitkan sakit yang dialami Mulan saat ini tak lepas dari rasa sakit hati mantan istri Dhani, vokalis yang juga produser, Maia Estianty.

"Itu belum seberapa sakitnya.lihat bnda maia gimh skitnya setlah kau rampas semua," tulis seorang pengguna jejaring sosial Facebook mengomentari foto Mulan.

Mulan bahkan diminta segera memohon maaf kepada Maia. "Mungkn kuallt sm bunda mya cpt2 mintk mff sm bunda sblm ajl kn mnjmpt," komentar netizen lainnya.

Namun, ada pula yang membela Mulan. "Sudalah para2 haters kenapa kalian memprtikaikan ketentuan Allah.. tak prcaya kah kalian dgn ketentuan Allah.. prtemuan..prpisahan..Hidup..mati semua ketentuan Allah..Kita merancang Allah yg menentukan...untuk mbak wulan semoga cepat sembuh dn menjadi istri dn ibu yg sholeha.. figures kpd ank2.. Tuk mbak maia smg diberikan pendamping hidup yg sholeh hingga keakhir hayat...
Tuk haters jg tq sudah memberi mbak wulan pahala free Dn selamat telah mdpt dosa..," demikian komentar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com