Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dara "The Virgin" Harus Cengeng Demi Amaya

Kompas.com - 03/03/2015, 21:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati berbeda dengan karakter dirinya di kehidupan nyata, vokalis duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana (23) atau Dara "The Virgin", dituntut harus bisa menghidupkan karakter Amaya, seorang perempuan cengeng dalam film Kok Putusin Gue yang disutradarai M Harmoko.

"Aku sebagai Amaya, dia cewek yang pintar dalam segi pelajaran, bela diri. Pokoknya pintar dalam segala hal, tapi dalam percintaan dia gagal, dan tantangannya adalah si Amaya itu sering galau, sering nangis," kata Dara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com dalam rangka promo film Kok Putusin Gue yang dibintanginya, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Menurut Dara, karakter Amaya dalam film drama yang bakal tayang perdana di gedung-gedung bioskop mulai 12 Maret 2015 tersebut, jauh bertolak belakang dengan kepribadiannya. "Ini susah banget tantangannya, kalau Dara banget itu sih bukan tantangan ha-ha-ha," ujar Dara.

"Aku aslinya orang yang enggak gampang nangis, aku selalu ceria," imbuhnya.

Walau begitu, gitaris Mitha "The Virgin" menilai bahwa rekan segrupnya itu jago untuk urusan akting menitikan air mata. "Kalau Dara itu cepat banget, diam semenit sudah keluar air matanya. Dia juara deh kalau disuruh nangis," ungkap Mitha lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com