Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Mencuri Ilmu Lawan Main

Kompas.com - 15/03/2015, 13:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (24) yang menapaki debut di dunia perfilman, mengaku banyak "mencuri" ilmu seni peran dari sutradara dan lawan mainnya.

"Aku banyak ambil ilmu dari sutradara dan lawan main aku di film. Jadi rasanya seperti belajar bareng dengan semua. Suasananya juga serba kondusif," tutur pelantun lagu "Could It Be Love" ini dalam acara di sela kegiatan shooting yang dilakoninya di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015) sore.

Dalam film ini yang belum ditentukan judulnya ini, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini akan beradu akting dengan peraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik versi Festival Film Indonesia Chico Jerikho atau Chico Jericho dan peraih Piala Citra 2014, kategori Pemeran Wanita Terbaik Dewi Irawan.

"Adu akting banyak sama Chico. Rasanya langsung kebawa dan ga sulit dapat chemistry dengan Chico karena aku juga banyak nanya ke Chico," ujar penyanyi yang telah menelurkan dua album ini.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini juga menghadirkan penyanyi Maruli Tampubolon dan pemain drama musikal Khiva Iskak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com