Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rima Melati: Frans Tumbuan Segalanya Buat Saya

Kompas.com - 25/03/2015, 23:04 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang Frans Tumbuan, Rima Melati, mengungkapkan betapa berartinya sang suami bagi dia.

"Frans segalanya buat saya. Partner saya dalam segala hal. Selalu menikmati banyak sekali hal berdua. Dia enggak pernah menikmati sesuatu sendiri, dia pasti ajak saya," tutur Rima yang ditemui usai upacara pemakaman Frans di TPU Tanah Kusir, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015) sore.

Rima Melati juga mengungkapkan rasa kehilangannya yang sangat mendalam atas meninggalnya suaminya tercinta. "Keadaan yang membuat hatiku hancur, ditinggal Om Frans Dia begitu lama sama saya. Setelah anak-anak besar dia tetap seperti masih pacaran sama saya," ungkapnya.

Meskipun demikian, Rima percaya bahwa nantinya akan ada tempat abadi baginya dan mendiang suaminya. "Saya dikasih waktu lebih lama untuk bareng sama anak-anak dan cucu. Saya yakin nanti ada tempat abadi untuk kami," imbuhnya.

Seperti diberitakan, aktor senior Frans Tumbuan berpulang pada Senin (23/3/2015) sekitar pukul 00.30. Frans menutup mata setelah menjalani perawatan akibat penyakit diabetes di RS Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com