Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shae: Ini Menyebalkan, Seru, dan Aneh

Kompas.com - 02/04/2015, 13:48 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Sheryl Gething (21) merilis sebuah single lagu berjudul "Aku Suka Kamu". Menurut perempuan dengan nama panggung Shae tersebut, single barunya cukup menyebalkan, seru, dam aneh.

"Lagu ini menyebalkan, seru, aneh. Menyebalkannya karena liriknya emang nyebelin, tapi fun dan seru banget buat dinyayiin," tutur Shae dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Warner Music Indonesia, Rabu (1/4/2015).

Shae yang juga dikenal sebagai bintang film 3600 Detik mengungkapkan, dirinya dapat merasakan aura yang berbeda ketika menyanyikan single "Aku Sayang Kamu" yang diadaptasi artis musik Posan Tobing dari lagu "Mi Mi Mi" dari trio Rusia, Serebro.

Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo menegaskan bahwa sebelum diadaptasi menjadi single "Aku Suka Kamu", lagu "Mi Mi Mi" cukup populer di antara penyuka electronic dance music (EDM). "Lagu 'Mi Mi Mi' ini sudah sangat terkenal sekali. Video clip-nya sudah dilihat sebanyak 65 juta kali. Menurut kami cocok diadaptasi dan dibawakan oleh Shae," katanya.

Proses mengadaptasi lagu tersebut sulit karena harus melewati berbagai prosedur. "Kami meminta izin dulu kepada original publisher dan itu enggak mudah karena kamiharus meyakinkan kepada artisnya, yaitu Serebro, tentang kenapa harus Shae yang menyanyikan lagunya. Kami harus mengirimkan arti lirik dalam versi bahasa indonesia juga. Puji Tuhan, akhirnya disetujui," ujar Toto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com