Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi, Panggilan Sayang Stuart Collin untuk Risty Tagor

Kompas.com - 16/04/2015, 16:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titi, begitu panggilan sayang artis peran Stuart Collin (24) kepada pemain sinetron Risty Tagor (25), perempuan yang akan dinikahinya pada 19 April 2015 mendatang.

"Stuart panggil aku Titi," ungkap Risty wawancara ketika menemani Stuart mencoba busana pengantin, Risty di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Panggilan Titi merupakan panggilan sehari-hari untuk Risty di dalam keluarganya. Diceritakan Risty, sewaktu kecil ia sulit mengucapkan kata Risty ketika ditanya namanya, maka hanya "Titi" saja yang bisa diucapkan ketika itu.

Sejak itu akhirnya Risty terus dipanggil dengan nama Titi oleh kerabat dekat. Dengan Stuart memanggil nama kecilnya, menurut Risty, itu menunjukkan kedekatan mereka.

"Titi itu panggilan kecil aja sebenarnya. Kalau aku panggil Stuart "Wart"," tutur Risty tersenyum.

Risty dan Stuart sudah saling mengenal bertahun-tahun lalu dalam satu rumah produksi, tetapi keduanya baru dekat setelah Risty tiga bulan bercerai dari pemain sinetron Rifky Balwell. Dari kedekatan yang cukup singkat, Stuart pun melamar Risty pada 4 April 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com