Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cinta Yulia Rachman-Alzipco Bermula di Sini

Kompas.com - 18/04/2015, 15:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan bintang iklan, Terry putri (35), membeberkan awal kisah cinta artis peran Yulia Rachman (37) dan Alzipco Hefzi (28) yang telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Menurut Terry, bunga asmara Yulian dan Alzipco mulai berkembang ketika mereka mengikuti kegiatan komunitas yang sama.

"Mereka udah lama kenal. Kami ada komunitas tafakuran. Kenalnya di situ. Saya juga enggak nyangka mereka punya niatan serius," ungkap Terry dalam wawancara usai akad nikah Yulia_Alzipco, di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Santu (18/4/2015).

Setelah perkenalan itu, Yulia dan Alzipco menjalani hubungan tanpa pacaran. Itu pun menurut Terry bukan hubungan yang jalan berdua layaknya gaya berpacaran anak muda zaman sekarang. "Pasti bersama keluarga masing-masing," kata Terry.

Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi melangsungkan akad nikah hari ini dengan penghulu Kepala Kantor Urusan Aagama Bogor Timur Zalul Amin. Saat ijab kabul dilaksanakan, Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi saksi nikah dari pihak Yulia, sementara politisi Golkar Happy Bone Zulkarnaen  bertidak sebagai saksi dari pihak Alzipco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com