Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Irfan

Kompas.com - 21/04/2015, 18:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang hari penikahannya, vokalis Andien Aisyah (29) bersama tunangannya, Irfan Wahyudi (38), menggelar pengajian pada Minggu (19/4/2015). Dua foto dokumentasi pengajian tersebut dipublikasi oleh manajer Andien, Dovie Farrel, melalui akun Instagram miliknya.

"Pengajian hari ini," tulis Dovie melengkapi keterangan foto pengajian yang digelar Andien dan Irfan.

Pada foto yang pertama, Andien terlihat cantik berkerudung merah muda yang dipadukan dengan baju warna senada, dan rok panjang kuning. Sementara sang tunangan memakai peci hitam dan kemeja baik motif parang. Mereka berdua duduk terpisah.

Pada foto kedua yang diunggah, tampak dua orang sedang memasangkan kerudung di kepala Andien. "Ibu pengajian @andienaisyah," tulis salah satu akun pengguna Instagram mengomentari foto itu yang kemudian dibalas Andien dengan sebuah emoticon pistol.

Saat kompas.com mencoba mengkonfirmasi, manajer Andien tak dapat dihubungi.

Andien dan Irfan yang menjalin hubungan selama dua tahun. Mereka diketahui telah melangsungkan lamaran pada 27 November 2014 lalu.

Dalam wawancara dengan Kompas.com pada Februari lalu, Andien sempat menyebut pernikahannya akan dilangsungkan Mei tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com