Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Sonya, Hengky Kurniawan Terpaksa Cicil Bulan Madu

Kompas.com - 24/04/2015, 16:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hengky Kurniawan (32) dan Sonya Fatmala (21) resmi menjadi suami-istri. Namun, tak seperti pasangan lainnya, Hengky dan Sonya terpaksa menyicil bulan madu mereka. Lho kok?.

"Kami bulan madunya nyicil ini. Soalnya Sonya harus kuliah juga. Hari ini pun setelah akad mau ujian," ujar Hengky dalam wawancara usai akad nikah di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

"Udah minta susulan (ujian)," timpal sang istri tersenyum.

Hengky melanjutkan, selain kegiatan kuliah Sonya yang tak bisa ditinggalkan, dirinya sendiri juga masih terikat kontrak sinetron stripping. Karena dua alasan itulah bulan madu mereka tak bisa dilakukan dalam waktu panjang. "Jadi bulan madunya setelah akad baru resepsi. Karena setelah tanggal tiga saya harus shooting lagi, stripping. Mau enggak mau kami nyicil buat bulan madu," ucap Hengky.

Mantan suami pembawa acara Christi Jusung ini mengatakan, ia dan Sonya berencana berbulan madu di Bali. Alasannya, di pulau itulah dirinya pertama kali meminta Sonya menjadi kekasihnya.

"Di Bali, dalam negeri aja. Karena kebetulan waktu nembak Sonya di Bali. Waktu perpisahan sinetron yang kami shooting bareng. Makanya kami pengin mengulang lagi kenangan itu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com