Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feni Rose Belajar Banyak dari Kasus Para Selebriti

Kompas.com - 30/04/2015, 21:18 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekian lama menjadi pembawa acara program infotainment di televisi, Feni Rose mengaku banyak belajar dari para selebriti Tanah Air yang tersangkut kasus.

"Saya belajar banyak dari para selebriti yang terkena kasus, seperti bagaimana mereka bisa tegar jawab pertanyaan media," tutur Feni dalam wawancara usai jumpa pers Panasonic Gobel Awards, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Feni tetap melihat kasus yang dialami para selebriti sebagai perjalanan hidup dan pembelajaran membentuk mental tangguh. "Walaupn kadang masalah bisa bikin stres, saya melihatnya sebagai bagian perjalanan hidup manusia. Saya mengapresiasi orang yang di tengah peliknya masalah masih punya mental yang tangguh. Saya melihat itu semua juga sebagai bagian di industri hiburan," kata pemilik nama lengkap Feni Rose Widyadhari ini.

Feni mengambil hikmah dari apa yang terjadi kepada para selebriti. "Kita semua bisa ambil hikmah dari potret hidup selebriti karena di industri hiburan mereka punya image mengenai apa yang mereka lakukan dalam hidupnya," ujar Feni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com