Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Nyanyikan "Menghitung Hari", Syahrini Beri Sebuket Bunga

Kompas.com - 04/05/2015, 19:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser tunggal ketiga Krisdayanti (40) atau KD, yang berjudul Traya dan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (3/5/2015) malam, penyanyi Syahrini (32) beraksi. Perempuan yang terkenal dengan jargon-jargonnya ini menghadiahi KD sebuket bunga merah muda.

Ketika KD melantunkan mega hit-nya, "Menghitung Hari", Syahrini, yang duduk di barisan paling depan, memberi buket bunga itu kepada KD.

"Wah cantik sekali bunganya. Terima kasih," ucap KD di sela nyanyiannya.

Dalam wawancara seusai konser tersebut, Syahrini mengaku bahwa ia memang sering membawa buket bunga setiap menghadiri konser artis-artis musik lain.

"Aku bawa bunga setiap konser. Udah disiapin memang," ujarnya.

Syahrini juga ikut bernyanyi ketika salah satu personel 3 Diva atau Di3va itu melantunkan "Makin Aku Cinta" dan mengarahkan mikrofon kepada Syahrini dan Bunga Citra Lestari atau BCL. Layaknya sedang berkaraoke, Syahrini menyanyikan beberapa bait lirik lagu ciptaan Anang Hermansyah tersebut. Asal tahu saja, Syahrini, sebagaimana KD, pernah dibikinkan lagu oleh Anang dan berduet dengannya.

"Makin aku cinta/cermin sikapmu yang mampu meredam rasa keakuanku/mengerti memahami cinta," lantun mereka.

Bukan vokal Syahrini dan BCL saja yang berkumandang dalam ruang konser itu. Ketika KD melantunkan "Menghitung Hari", vokal para penonton yang ikut bernyanyi pun membahana.

"Lagu 'Menghitung Hari' hampir seusia anak pertama saya. Hampir 17 tahun saya nyanyikan di segala kesempatan. Terima kasih Melly Goeslaw," tutur KD pada ujung lagu itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com