Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amel Alvi Tetap Tampil sebagai DJ di Golden Crown

Kompas.com - 10/05/2015, 16:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jajaran dari Polres Jakarta Selatan menciduk artis berinisial AA yang disebut-sebut sebagai artis peran Amel Alvi lantaran terlibat kasus prostitusi online. Namun, Amel membantah melalui akun Twitter miliknya. Amel lalu menampilkan poster tempat dia akan unjuk kebolehan sebagai DJ, yakni di Hotel Golden Crown, Jakarta Barat.  

Saat Kompas.com bertandang ke tempat tersebut, pihak Golden Crown tak menampik bahwa Amel Alvi sejatinya akan mengisi acara di tempat itu. Dalam poster yang beredar, Amel ditulis akan menjadi pengisi acara bersama penyanyi dangdut Cita Citata. "Di flyer yang disebarkan, memang sudah ada acara yang menampilkan Amel Alvi sebagai DJ. Untuk urusan jadi atau tidak jadi tampil, itu urusan pihak atas," kata Amir, penanggung jawab pihak keamanan, saat memberikan keterangan di Golden Crown, Pinangsia, Jakarta Barat, Minggu (10/5/2015).

Amir menambahkan, dia sudah tahu soal kabar mengenai kasus yang menimpa artis peran tersebut. Namun, kata Amir, acara yang sudah berjalan biasanya jarang untuk dibatalkan. "Jarang. Paling kalau artisnya ternyata ketahuan ambil job lain, baru dibatalkan," kata Amir, yang mengaku sudah bekerja selama 10 tahun di tempat tersebut.

Sementara itu, Public Relation Golden Crown, Darwin Panjaitan, tak mengangkat telepon saat Kompas.com berusaha menghubunginya. Berkali-kali, sambungan komunikasi selalu dialihkan ke pihak operator. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com