Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Kilas Balik 24 Tahun Jamaica Cafe di Bentara Pentas Musik

Kompas.com - 12/05/2015, 18:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Tak terasa, sudah 24 tahun kelompok akapela Jamaica Cafe eksis di panggung musik. Mereka eksis tidak hanya di Tanah Air, tetapi juga mancanegara.

Grup vokal yang saat ini beranggota Prihartono "Anton" Mirzaputra (bariton 1, falsetto, perkusi), Michael "Biyik" da Lopez (bariton 2), Enriko "Iko" Simangunsong (tenor 2), Pambudi "Bayu" Bayuseno (bas), dan Tito (bariton 3, falsetto, terompet) ini akan mengajak para penyuka musiknya untuk kilas balik 24 tahun perjalanan musik Jamaica Cafe dalam pergelaran Bentara Pentas Musik, di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015) pukul 19.30 WIB.

Dalam rekam jejak perjalanan kariernya selama 24 tahun, Jamaica Cafe pernah merilis album Musik Mulut pada Desember 2004 dan mendapat penghargaan "Supporter of Honor" dari World Wildlife Fund. Album kedua bertajuk Twenty One, dirilis pada Desember 2012.  

Sebagai kelompok vokal yang masih eksis, Jamaica Cafe bukan termasuk kelompok yang banyak merilis album. Namun, kepiawaian mereka tetap tidak diragukan lagi karena banyak panggung yang sudah menjadi saksi kehebatan musik mulut yang disajikan.

Untuk penampilannya malam nanti, Anton, Biyik, Iko, Bayu, dan Tito akan mengusung tema "Kilas Balik 24 Tahun Jamaica Cafe" dengan menyuguhkan repertoar yang mengiringi perjalanan mereka sebagai kelompok vokal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com