Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah, dari Kamar Mandi ke Studio

Kompas.com - 17/05/2015, 13:16 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah membintangi berbagai macam iklan dan bermain dalam beberapa judul layar lebar, agaknya langkah Raline Shah (30) belum berhenti untuk memperluas kemampuannya di bidang lain. Finalis Puteri Indonesia 2008 itu menerima tantangan untuk menjajal dunia tarik suara dengan terlibat dalam proyek kompilasi lagu tema Surga Yang Tak Dirindukan yang dicipta artis musik Melly Goeslaw.

"Aku seseorang yang suka menerima tantangan. Dari kamar mandi ke studio," ungkap Raline lalu tertawa dalam wawancara usai jumpa pers proyek kompilasi lagu tema Surga Yang Tak Dirindukan, di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015) .

Raline yang gemar berkaraoke dan bernyanyi di dalam kamar mandi, mengaku puas dengan hasil rekaman lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu. "Ternyata susah juga. Kalo kita nyanyi di kamar mandi cuman kita yang dengerin, 'Oh bagus banget suaraku'. Aku lumayan senang dengan hasilnya. Karena lagunya cocok dengan suaraku," kata Raline.

Selain ditantang bernyanyi, Raline juga berkesempatan membintangi film Surga Yang Tak Dirindukan dengan memerankan karakter Mei Rose. Karena itu pula, Raline mengaku lebih mudah mendapatkan emosi untuk lagu yang dinyanyikannya. "Aku baru selesai shooting dua hari lalu, jadi feeling-nya aku masih merasakan karakter itu," ujarnya.

Raline berharap, hasil rekaman nyanyiannya dapat disukai. "Semoga kalian suka. Aku di sini bukan penyanyi, tapi aktris yang menyanyikan perannya, menyanyikan aspirasi karakternya," kata Raline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com